Mani Encer Apa Bisa Hamil

Mani Encer, Apa Bisa Hamil?

Untuk pasutri yang menginginkan keturunan, mani encer sering diragukan apakah bisa membuahi sel telur atau tidak. Kita memang tidak dapat mengukur kualitas mani/sperma secara kasat mata, oleh karena itu cara yang paling akurat untuk bisa mengetahuinya yaitu dengan tes lab. Tapi tidak ada salahnya jika kita cari tahu lebih dulu apa saja penyebab mani encer itu dan cara mengatasinya.

apasutri

Penyebab Mani encer

1.Faktor Suhu
Apa anda sering bekerja di tempat yang terpapar sinar matahari ? Jika merasa gerah atau kepanasan, itu semua berpengaruh pada sekitar organ vital anda. Testis sewaktu-waktu akan menghasilkan sperma, tapi karena udara panas menganggu, proses terbentuknya sperma jadi tidak maksimal. Solusinya : Menggunakan pakaian dalam yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat, dan jangan menggunakan celana dalam yang terlalu ketat.

2. Faktor Usia
Pria yang umurnya di atas 30 tahun akan kehilangan kepadatan tulang sebanyak 20% . Orang-orang percaya bahwa pria memasuki usia 40an keatas akan mengalami masa pubertas kedua, yakni gairah untuk bercinta akan seperti dulu, dan memiliki hasrat yang tinggi. Tapi dengan usia yang cukup tua itu perubahan fase andropause seperti otot-otot mulai mengendur, kulit mulai keriput juga menandai bahwa kualitas sperma menurun.

3. Kebiasan sehari-hari
Alkohol, rokok dan makanan berlemak berpengaruh buruk pada kesehatan dan dapat mengurangi kualitas sperma. Sebagian orang suka mengonsumsi alkohol karena efeknya yang menyenangkan, namun jika terus menerus di konsumsi bisa menghambat produksi hormon. Nikotin pada rokok bisa mengurangi gairah anda pada pasangan anda, sehingga kegiatan becinta jadi membosankan. Makanan yang berlemak tinggi juga akan mengakibatkan aliran darah terganggu dan produksi sperma pun akan menurun.

Sperma Pada Pria
Sperma kental tidak baik untuk pembuahan, karena sperma tidak akan bisa berenang dan akan terkambat, dan proses fertikal pun tidsak bisa, sedangkan sperma encer juga tidak baik, karena 79% sperma cair akan mengalami kecacatan yang mana dalam satu sperma terdiri dua kepala, dua ekor, mani encer dapat diatasi dan dapat membuahi dengan cara memperbanyak makan strowbery, kurangi makanan terong, dan hindari lemak yang berlebihan juga mengonsumsi obat tradisional atau herbal.

Air mani encer berarti cairan yang keluar saat ejakulasi berupa cairan yang encer. Jumlah sperma normal itu kurang lebih sebanyak 20 juta sel atau lebih dalam 1 ml air mani. Air mani yang normal (fertil = subur), harus mendapat 70% sel sperma berbentuk normal dan sekurang-kurangnya 40 % dari jumlah itu harus dapat bergerak aktif ( gerak lurus tidak berbelok-belok). Jika hasil pemeriksaan sperma anda dibawah standar normal, kemungkinan besar anda akan sulit mendapat keturunan. Apalagi jika ternyata pasangan anda juga punya masalah dengan kesuburannya.

Sperma encer bukan berarti anda tidak subur, anda bisa mengatasinya dengan cara menerapkan pola hidup yang baik dan mengonsumsi obat-obatan herbal yang alami dan tanpa efek samping seperti Vig Power Capsule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Teh Herbal untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Klik Disini !!!