Makanan Untuk Mengatasi Mani Encer

Makanan untuk mengatasi mani encer – Gagalnya kehamilan itu awal penyebabnya karena mani yang encer. Jumlah air mani yang sedikit menjadi kendala untuk memperoleh keturunan. Biasanya jumlah air mani yang normal ketika ejakulasi minimal 20 juta sel/ml, jika kurang dari itu kemungkinan besar untuk membuahi sel telur akan mengalami kesulitan.

Selain faktor dari jumlahnya, kualitas sperma juga harus bagus. Minimal 50% dari jumlah sel sperma harus bergerak normal dan 30% berbentuk normal. Banyak sekali yang beranggapan bahwa  kejantanan pria di pengaruhi dari tingkat kekentalan (kepekatan) air maninya, tapi sebenarnya itu tidak lah mempengaruhi atau tidak ada kaitan antara keduanyaa. Faktor kejantanan hanya saja berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan itu berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria bisa menghamili pasangannya.

Anda tidak menyadari langsung bahwa jenis makanan dan minuman yang anda konsumsi lalu masuk ke dalam tubuh itu bisa berpengaruh yang cukup besar sekali pada produksi sperma pria. Pola makan yang kurang sehat dan tidak teratur itu bisa menurunkan kualitas dan kuantitas sperma dan tingkat kesuburannya. Masalah tentang kesuburan itu tidak hanya di alami oleh kaum wanita saja, tetapi kaum pria juga memiliki masalah kesuburan yang kaitannya dengan kualitas sperma.

Beberapa Makanan untuk mengatasi mani encer diantaranya sebagai berikut :

  • Pilihlah makanan yang kaya akan vitamin C dan antioksidan
    Makanan yang mengandung Vitamin C dan antioksidan mudah sekali untuk di temukan contohnya seperti pada buah jeruk, pisang, dan anggur. Kandungan nutrisi dan gizi pada buah-buahan itu bisa membantu mencegah kecacatan pada sperma dan meningkatkan pergerakan dari sperma.Catatan :JIka anda seorang perokok sebaiknya anda mengonsumsi banyak jeruk atau jus jeruk per hari. Tubuh membutuhkan vitamin C 500 mg per harinya yang tidak hanya terdapat dari jeruk saja, tapi pada buah-buahan yang lainnya.
  • Kandungan asam polat
    Pria yang mengalami kekurangan vitamin B akan secara perlahan menurunkan kualitas dan kuantitas sperma sehingga proses pembuahan sulit terjadi. Konsumsi asam folat setidaknya 400 mikrogram setiap harinya yang di dapat dari sereal, sayuran hijau, kacang polong dan jus jeruk.
  • Konsumsi Zinc
    Penelitian mengatakan bahwa pria yang kekurangan zinc akan mengalami kekurangan jumlah volume sperma dan kadar hormon testosteron . Maka dari itu penuhi lah kebutuhan zinc anda dengan 10 mg zinc dengan mengosumsi kerang tiram, daging tidak berlemak (tenderloin), kacang yang di panggang dan danging ayam hitam.
  • Mengurangi Minuman Alkohol
    Berbagai jenis minuman yang mengandunng alkohol itu akan mengurangi jumlah sperma dan kadar testosteron, juga bisa meningkatkan jumlah sperma yang tidak normal dan mengakibatkan ejakulasi dini.
  • Meningkatkan Kalsium dan Vitamin D
    Penelitian dari University of Wisconsin di Madison, mengonsumsi 1.000 mg kalsium dan 400 IU (10 mikrogram) vitamin D bisa meningkatkan kesuburan seornag pria. Sumber kalsium yang baik itu ialah skim milk dan yogurt, sedangkan vitamin D biasanya ada pada susu dan salmon.

Itulah beberapa makanan untuk mengatasi mani encer, agar kualitas air mani anda terjamin tidak encer dan bisa membuahi sel telur dengan cepat dan baik. Perbaiki pola makan anda dan selalu memakan makanan yang sehat dan bergizi untuk menambah kuantitas sperma yang di hasilkan, lalu jangan lupa untuk mengonsumsi suplemen atau obat herbal yang membantu meningkatkan kualitas air mani dan menambah kesuburan sperma dengan Obat Herbal produksi Green World.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Teh Herbal untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Klik Disini !!!