Ketahui Gejala Impotensi dan Pencegahannya

 Gejala Impotens Dan Cara PencegahannyaImpotensi adalah salah satu permasalahan yang sangat ditakuti oleh kaum pria, terutama yang telah berusia 40 tahun keatas. Pria yang mengalami kondisi ini  akan mengalami kesulitan dalam memulai dan mempertahanakn ereksi, selain itu bisa merasakan penurunan gairah seksual.

Impotensi atau Disfungsi Ereksi adalah ketidakmampuan seseorang laki-laki / pria untuk mendapatkan dan menjaga ereksi yang cukup dalam melakukan hubungan seksual, dengan kata lain, alat vital pria kurang keras, atau lembek. Ereksi yang paling bagus itu diibaratkan seperti mentimun, ereksi sedang diibaratkan dengan pisang, sedangkan ereksi buruk diibaratkan seperti sosis.

Impotensi acapkali diasosiasikan dengan masalah kejantanan seorang pria, karena itu hampir tak ada seorang pria yang mau bercerita dirinya mengalami ejakulasi dini, kecuai jika di serius melakukan terapi atau pengobatan bersam dokter ahli dibidang tersebut.

Sebelumnya kita harus ketahui terlebih dahulu apakah kita memang terkena impotensi atau hanya gangguan kesehatan biasa, dibawah ini ada beberapa gejala penyakit impotens yang mungkin bisa terjadi pada siapa saja, berikut informasinya :

Gejala Yang Dirasakan Apabila Seseorang Mengalami Impotensi

Gejala Impotens Dan Cara Pencegahannya

Impotens atau Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk menjaga ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual. Gejala yang berhubungan dengan disfungsi ereksi ini antara lain :

  1. Diwaktu subuh atau di pagi hari merupakan waktu dimana pria yang terbangun karena adanya ereksi yang terjadi sangat keras atau juga akibat buang air kecil disaat ereksi waktu pagi, namun pada enderita disfungsi ereksi, hl ini tidak terjadi selama 6 bulan terakhir dan mengalami disfungsi ereksi yang lumayan berat.
  2. Disaat sedang melakukan hubungan intim dengan pasanga pria yang tidakmengalami ereksi, sehingga tidak menimbulkan terjadinya penetrasi. Dan hal berlangsung dalam waktu yang
  3. Penis yang terlihat semakin mengecil bahkan disaat sedang digosok dan dipegang saat madi dan masih saja kecil.
  4. Jjka sedang melakukan hubungan seksual selalu gagal, disaat sedang mengatasi dengan menonton film blue sendirian sambil melakukan masturbasi, hal ini masih tidak merangsang munculnya ereksi.

Setelah anda mengetahui gejala yang timbul jika kita mengalami impotensi maka sebaiknya temui dokter jika anda telah mengalami impotensi baru beberapa minggu. Dikhawatirkan impotensi tersebut merupakan gejala dari masalah kesehatann lainnya yang lebih serius, misalnya seperti diabetes atau penyakit jantung. Jika gejala impotensi bersifat tidak konsisten atau dengan kata lain kadang timbul dan kadang baik-baik saja, kemungkinan besar penyebabnya bersifat psikologis.

Cara Mencegah Impotensi

Cara yang terbaik untuk men cegah disfungsi ereksi adalah membuat gaya hidup sehat dan mengatur masalah kesehatan Anda. Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan antara lain :

1. Perhatikan Asupan Makan

Waspadai pada pola makan yang mengakibatkan efek buruk pada kemampuan kita untuk berereksi. Menurut Asisten Profesor Utology / dan Direktur Program Kesehatan Seksual Pria di New York University Langonr Medical Center, dr. Andrew McCullough “pria yang tidak suka sayur, buah dan justru banyak makan makanan berlemak serta digoreng, bisa mempengaruhi aliran darahnya. Aliran darah yang tersumbat bisa menyulitkan kemampuan  penis untuk ereksi.

Peneliti terbaru menunjukan disfungsi ereksi tidak banyak ditemukan pada pria yang makan secara tradisional seperti diet mediterania. Diet tersebut mengaharuskan banyak memakan sayur, buah, gandum, dan lemak sehat.

“hubungan antar diet mediterania dan meningkatkan kemampuan seksual sudah dibuktiakan secara ilmiah,” jelas Direktur Pengobatan Seksual Di Rumah Sakit Alvarado, San Diego, dr. Irwin Goldstein.

2. Menjaga Berat Badan

Memilik berat badan berlebihan atau overwieght bisa menyebabkan banyak masalah kesehatan, seperti diabetes. jika seorang sudah menderita diabetes, dia akan kehilangan kemampuan mengontrol syaraf tubuhnya. kalau syaraf sudah bermasalah itu akhirnya akan berefek pada penisnya yang dulit untuk ereksi.

3. Hindarilah terhadap tekanan darah yang tinggi dan kolesterol tinggi

kolesterol atau tekanan darah tinggi bisa menganggu aliran darah, termasuk aliran darah ke penis terganggunya aliran darah ke penis menyebabkan disfungsi ereksi.

segeralah periksa jika anda memiliki pola makan yang buruk jika memang dapat memicu diabetes segeralah konsultasikan dengan dokter atau mengkonsumsi obat herbal alami yang aman dan ampuh mengatasi penyakit diabetes

4. Rutin berolahraga

Olahraga seperti berenang, berlari, aerobik bisa membuat pria terhindar dari masalah disfungsi ereksi. tetapi batasi olahraga tertentu yang mengakibatkan prenieum terlalu terbebani.

Menurut Goldstein, olahrag yang berisiko membuat pria mengalami disfungsi ereksi adalah bersepeda, kenapa? karena bersepeda memaksa penis harus menahan bebean 25-40 persen berat badan.

Dr. Steven Schrader, fisiologi dari National Institute For Occupational Safety and Halth (NIOSH) mengatakan beban yang begitu besar saat bersepeda membeerikan tekann berlebih pada pembuluh darah dan system syaraf di daerah selangakangan. Dalam beberapa menit, aliran darah ke daerah tersebut akan berkurang hingga 80%. jika berlangsung terus menerus, kondisi ini dikhawatirkan bisa memicu disfungsi ereksi karena saraf-saraf bisa mengalami kerusakan sementara penis kehilangan sensitivitas.

untuk mengurangi dampak buruk dislengkangan, para ahli menyarankan agar saat berspeda posisi sadel diatur sedemikian rupa sehingga berat badan cukup bertumpu pada sit-bone daerah pantat pada pria atau wanita, cara ini akan mengurangi takanan didaerah genital. Cara lain adalah mengganti sadel dengan desain khusus yakni tanpa hidung atau tonjolan dibagian depan.

5. Perhatikan Kadar Testosteron

kadar hormon testosteron juga mampu mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi. Namun faktanya, pria yang sehat pun kadar testosteronnya akan menurun saat dia mulai menginjak usia 50 tahun. malah setiap tahunnya, setelah seorang pria berusia 40 tahun, level testosteron nya menurun 1,3 %

beberapa masalah seperti tidak adanya gairah, moody, kurang stamin dan sulitnya mengambil suatu keputusan akan membuat jumlah testosteron menurun. Masalah-maslah ini tentunya bisa diatasi. Anda dan pasangan bisa berkonsultasi ke dokter.

6. Hindari Merokok

nikotin yang tekandung dalam rokok juga bisa menyebabkan menurunya kadar hormontestosteron dalam darah pada pria. padahal hormontersebut mempengaruahi kemampuan pria untuk ereksi.

Beberapa cara pencegahan diatas bisa kita lakukan untuk mencegah impoten pada hidup kita, mulai lah dengan beraktivitas yang sehat dan tetap menjaga kesehatan.

Cara Pengobatan Alami Impotens

Cara mengobati impotens bisa dilakukan dengan konsultasi terlebih dahulu ke para ahli atau anda jiga bisa mengobati impotensi ini dengan bahan-bahan alami yang efektif menyembuhkan impotens anda, karena cara ini sangat aman dan ampuh dalam penyembuhan penyakit impotens tersebut.

jika anda ingin menggunakan obat herbal alami untuk mengatasi impotens anda, carilah yang aman dan halal untuk anda, kami sarankan untuk masalah impotens atau masalah kesuburan lainnya konsumsi lah obat dari Green Word yang sudah memiliki sertifikat BPOM dan sertifikat lainnya untuk memperkuat dan meyakinkan bahwa produk ini memang aman dan ampuh untuk dikonsumsi yaitu produk Vigpopwer Capsule.

Screenshot_1

Vigpower Capsule adalah obat herbal alami terbaik untuk yang mengalami keluhan sekitar vitalitas, anda ingin meningkatkan lagi dala berhubungan seksual dengan pasangan anda. Vigpower Capsule ini obat herbal paling laris diseluruh dunia termasuk indonesia. Hanya dengan Vigpower Capsule insyallah impotens anda bisa teratasi..baca selengkapya…..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Teh Herbal untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Klik Disini !!!